top of page
Search
  • kukukukurama

Chipset Smartphone Terbaik Untuk Saat Ini


Pilih smartphone untuk keperluan gaming memang susah-susah gampang. Ditambah lagi di jaman saat ini, dimana kamu akan temukan banyak smartphone dengan detail dan mode yang diutamakan untuk main game. Beli smartphone gaming pun tidak dapat asal-asalan, banyak kelebihan dan kekurangan yang harus kamu pikirkan. Salah satunya yang harus kamu pikirkan sebelum beli smartphone gaming ialah kualitas chipsetnya. Yep, kata ‘chipset’ masih mungkin asing terdengar. Apa sich personal digital assistants itu sebetulnya? Chipset yang berada di smartphone biasa disebutkan Sistem on Chip (SoC). Kamu mungkin seringkali dengar arti ini di sejumlah ulasan atau detail smartphone. Chipset atau SoC adalah mesin terpadu yang menyambungkan semua elemen fundamen skema computer di pada sebuah chip. Yang bermakna processor (CPU), pemrosesan grafis (GPU), serta pengatur yang lain telah terinput ke satu chip tunggal yang biasa disebutkan chipset. Jadi, kurang lebih chipset paling baik apa yang paling pas untuk smartphone gaming yang masuk ke daftar referensi kami? Yuk langsung saja baca penjelasannya berikut ini!


1. Nvidia Tegra

Jika kamu senang main game PC, tentunya tahu jika Nvidia salah satu pengembang kartu grafik paling baik untuk PC Gaming. Nah, Tegra salah satu Sistem on Chip (SoC) yang dibikin serta ditingkatkan oleh Nvidia spesial untuk piranti seluler seperti smartphone, mobile internet piranti serta. Chipset Tegra banyak dipakai oleh smartphone papan atas serta dapat kamu pakai untuk mainkan game kualitas HD. Nvidia Tegra direncanakan jadi processor yang tambah lebih efektif serta mengutamakan peranan untuk bermain game. Chipset ini dapat juga jadi learning machine tak perlu cemas kehabisan daya.


2. Exynos 9820

Handphone gaming direncanakan oleh Samsung untuk mengoptimalkan kecerdasan pada smartphone. Diperlengkapi dengan penambahan GPU Mali-G76 MP12 dengan kapasitas tinggi, Exynos 9820 tawarkan kamu pengalaman bermain game yang benar-benar papan atas. Chipset Exynos 9820 mempunyai perform unggul yang dapat dipakai untuk multitasking serta bisa membuahkan kapasitas superior yang bertahan lama dengan potensi akses ingatan yang sudah disempurnakan. Exynos 9820 memberi penambahan dalam soal kapasitas sampai 40%, serta penambahan efisiensi daya sebesar 35% untuk gameplay yang lebih prima, mulus, tanpa ada masalah serta yang tidak kalah penting, hemat baterei!


3. Apple A12 Bionic

Chipset Apple A12 Bionic ialah skema ARM 64-bit pada suatu SoC yang direncanakan serta ditingkatkan oleh Apple Inc. Chipset Apple A12 Bionic berada di iPhone XS, XS Max, XR, serta versus paling baru dari iPad Air serta iPad Mini. Chipset ini mempunyai dua core yang kerja bertambah cepat serta lebih irit daya daripada Apple A11. A12 Bionic mempunyai hardware untuk jaringan spesial yang biasa disebutkan ‘Next-generation Neural Engine’. Hardware jaringan spesial ini mempunyai 8 core yang bisa kerja sampai 5 triliun operasi 8-bit perdetiknya. Chipset yang mempunyai perform tinggi ini dapat jadi pilihan paling baik kamu untuk bermain game!


4. Kirin 980

Lacak punyai lacak, chipset Kirin 980 adalah SoC dengan fabrikasi 7nm pertama di dunia. Kirin 980 menggambungkan beberapa pengembangan tehnologi paling baru untuk tingkatkan kapasitas smartphone supaya bertambah cepat. Kirin 980 umumnya dipakai untuk smartphone Huawei serta Honor. Chipset ini memakai ISP pengurangan noise multi-pass untuk jaga detil penting serta kualitas gambar. Kirin 980 diperlengkapi CPU mudah yang bisa kurangi mengonsumsi daya, hingga memberi smartphonemu waktu gunakan baterei yang lebih lama, alias hemat! Chipset Kirin 980 dapat secara cepat menyesuaikan dengan Artificial Intelligence seperti pengenalan objek, pengenalan muka, segmentasi gambar serta masih banyak.


5. Snapdragon 855+

Salah satunya chipset paling baik bikinan Qualcomm untuk smartphone gaming ialah Snapdragon 855+. Snapdragon 855+ dibikin spesial untuk bermain game, dengan kapasitas hebat, produksi grafis yang lebih prima, penambahan kapasitas CPU, serta konektivitas 4G serta 5G yang makin kuat. Dengan chipset ini, kamu akan memperoleh kecepatan serta efisiensi daya yang prima dipakai untuk bermain game. Chipset Snapdragon 855+ diperlengkapi dengan potensi hebat serta kecerdasan uktra-responsif. Chipset ini tawarkan tehnologi audio premium dengan suara surround real-time. Smartphone dengan Snapdragon 855+ dapat tampilkan lebih dari 1 miliar warna hingga kamu akan rasakan sensasi bermain game dalam sudut pandang hiper-realistis!

2 views0 comments
bottom of page