top of page
Search
  • kukukukurama

Handphone Gaming Yang Rekomendit Untuk Gaming Di Tahun 2019


Tidak hanya keperluan komunikasi, searching internet, atau memberi dukungan pekerjaan seharian, nyatanya satu ponsel punyai pasar tertentu buat beberapa gamer. Jadi lumrah jika sekarang banyak muncul ponsel gaming yang tawarkan kualitas paling baik. Lalu ponsel gaming paling baik apa yang telah dikeluarkan serta ada dipasaran? Sebelum mengulas selanjutnya, ponsel untuk game sendiri sebetulnya bukan baru ada saat ini, tetapi sudah lama. Diawali dari Nokia yang membuat ponsel spesial game dalam Nokia N-Gage Classic, yang diteruskan dengan N-Gage QD. Penjualan ke-2 ponsel bikin game ini sendiri benar-benar sukses saat itu. Lalu di masa judi poker, ada ponsel gaming paling baik Sony Ericsson Xperia PLAY, yang tawarkan pengalaman bermain PlayStation. Selanjutnya ada pula Acer yang turut memeriahkan pasar ponsel gaming dengan mengeluarkan Acer Predator 6 serta Acer Predator 8.


Saat ini, semakin banyak produsen besar yang tertarik untuk membuat ponsel untuk game. Tidak tanggung-tanggung, detail yang disematkan pada ponsel gaming ini tinggi sekali sampai sekelas ponsel flagship. Harga ponsel gaming yang ditawarkan juga cukup beragam, walau sejumlah besar memang masih dibandrol tinggi. Tetapi itu telah sesuai dengan kenikmatan yang akan di bisa. Ingin tahu ponsel gaming paling baik yang berada di market sekarang? Lalu apa ponsel yang pas untuk game berat? Baca penjelasannya!


1. Black Shark 2 Pro

Dapat di katakan Black Shark 2 Pro jadi ponsel gaming paling baik di dunia untuk sekarang. Bagaimana tidak, didalamnya telah tertanam bermacam elemen kelas atas yang ciamik. Lihat saja pemakaian processor paling baru serta paling tinggi yakni Snapdragon 855+. Processor ini diklaim alami penambahan kapasitas grafis 15 % dibanding Snapdragon 855 standard. Berarti semua game berat apa pun dapat dilibas dengan gampang. Ditambah lagi processor ini akan di sokong ingatan RAM 8GB sampai 12GB dengan ROM yang besar tentu saja.


Detail yang membuat jadi ponsel gaming paling hebat ada di penambahan tanggapan monitor sentuh sampai 34,7 ms yang membuat bertambah cepat dibanding ponsel gaming yang lain di market. Serta Black Shark 2 Pro dikukuhkan jadi hp pertama di dunia yang mengaplikasikan tingkat capacitive touch 240Hz untuk sepuluh jari. Belum juga Black Shark 2 Pro telah memakai "skema pendingin cair multilayer" supaya piranti masih dingin serta lebih efektif. Menambahkan yang lain meliputi speaker 1W yang menjanjikan suara lebih mantul. Harga Black Shark 2 Pro dengan global akan di jual seharga RMB2.999 (U$ 435) seputar Rp8,3 juta untuk versus standard RAM 8GB serta ROM 128GB serta RMB3499 (lebih dari US$ 500) atau seputar Rp10,4 juta untuk versus RAM 12GB serta ROM 256GB.


2. ASUS ROG Phone 2

Dibandingkan generasi awalnya, ASUS ROG Phone 2 telah alami pergantian di sejumlah bagian. Pertama dari perform yang sekarang telah dipersenjatai processor terkuat Snapdragon 855+ yang sama di pakai Black Shark 2 Pro. Lalu memorinya ada RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB dan RAM 12GB serta ROM 512GB. Jadi penunjangnya, monitor ROG Phone 2 mempunyai refresh rate 120 Hz dengan bentang 6,6 inci sejenis OLED 2340 x 1080p. Pemakai tak perlu cemas kehabisan daya di dalam bermain, sebab ROG Phone 2 diberi baterei besar memiliki 6.000 mAh komplet bersama dengan feature fast charging. Lalu jadi penambah kehebohan ada dual stereo speaker serta aksesori TwinView Dock atau gamepad. Beritanya, ponsel gaming dari ASUS ini akan masuk ke pasar Indonesia dalam tempo dekat.


3. Red Magic 3

Kemampuan gaming di Nubia Red Magic 3 berada di processor Snapdragon 855. Walau sekarang telah ada Snapdragon 855+, tetapi processor ini masih dapat dihandalkan untuk bermain game berat sekalinya. Kapasitasnya akan semakin bertambah karena dukungan ingatan RAM 8GB serta 12GB dengan ROM 128GB serta 256GB. Yang tidak kalah hebat, Red Magic 3 telah memakai kipas pendingin internal supaya perform gaming tidak terusik, terhitung skema pendingin liquid cooling sistem. Tidak itu saja, ponsel gaming 2019 ini dapat lakukan perekaman video 8K. Layarnya sendiri sejenis AMOLED dengan bentang 6,65 inci plus mempunyai refresh rate 90Hz. Waktu dikeluarkan, harga Red Magic 3 di pasarkan US$ 479 atau seputar Rp6,8 juta untuk RAM 8GB serta ROM 128GB, serta US$ 599 atau seputar Rp8,6 juta dengan RAM 12GB serta ROM 256GB.


4. ASUS ROG Phone

Ponsel gaming paling baik ini mengambil design dari laptop ASUS ROG tertulis Republic of Gamers pada body belakang, dilapis pelindung Corning Gorilla Glass pada bagian depan serta belakang dan diperlengkapi dengan dua buah speaker yang diletakkan di bagian depan body. ASUS ROG Phone mempunyai bentuk compact dengan panel seluas 6 inch dari AMOLED memiliki resolusi 2160 x 1080 pixel. Lebih spesial , monitor itu mempunyai angka refresh rate sampai 90 Hz dengan rasio kontras 10.000:1. Di bidang dapur picu utamakan chipset high-end dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan suport RAM LPDDR4X memiliki ukuran 8GB. Untuk mendukung keperluan gaming agar lebih optimal, ASUS ROG Phone menyisipkan baterei memiliki 4.000 mAh dengan feature fast charging. Tidak hanya itu, ada aksesori gaming yang dapat di beli dengan terpisah seperti pendingin external, mobile dock sampai game controller.

8 views0 comments
bottom of page