top of page
Search
  • kukukukurama

Ulasan Kehebatan Razer Phone 2



Tahun kemarin lihat spesialis game poker online mengeluarkan smartphone pertama mereka. Razer Phone yang dengan imajinatif bawa konsentrasi game ke basis Android dengan monitor kapasitas tinggi, detail top-line, serta dorongan untuk tingkatkan pengalaman gaming mobile.


Perjalanan Razer Menuju Gaming Phone


Dua belas bulan selanjutnya, apa yang sudah dipelajari Razer mengenai ruangan smartphone serta bisakah pelajaran ini diaplikasikan pada handset kedua-duanya? Terima kasih pada Razer Inggris serta partner jaringan Inggris Tiga, saya bisa tempatkan Razer Phone 2 lewat jalannya. Apa smartphone gaming untuk kebanyakan orang? Tidak. Adakah keperluan untuk smartphone gaming? Iya nih.


Dengan pertanyaan-pertanyaan itu, apa Razer Phone 2 jawabannya?

Style bijak Razer menjaga penampilan Hp Razer pertama, yang dengan sendirinya menggemakan penampilan Nextbit Robin buat Anda yang tidak ikuti Razer mendapatkan NextBit pada awal 2017, sesudah smartphone Robin yang didanai Kickstarter dikeluarkan pada 2016 oleh poker online


Razer Phone 2 mencolok di lautan design artistik bergelombang. Tidak ada kekeliruan handset mana yang Anda punya di tangan Anda. Ini ialah penampilan pojok serta kasar, semua pinggir persegi serta pojok kanan. Jauh berlainan dengan kurva yang mengalir serta garis cair dari smartphone jagoan yang lain ... Saya menyenanginya.


Saya senang itu sebab perangko jati diri Razer di semua handset. Serta itu penting di pasar hp pandai sekarang ini. Relatif gampang untuk mengusung telephone ke pabrik di China, tanyakanlah detail apa yang ada untuk smartphone kelas menengah ke bawah, serta sediakan sepuluh ribu unit untuk dikirim beberapa minggu setelah itu. Sisi yang susah ialah jual, kirim, serta memberi dukungan mereka. Di situlah pemasaran masuk serta di situlah Razer mempunyai keuntungan, pas di belakang mesin.





Internal yang dinaikkan serta direncanakan lagi

Sebelum kita begitu dalam, silahkan kita evaluasi detail serta bicara mengenai pemakaian seharian poker online


Processor: Qualcomm Snapdragon 845 (2.8GHz)

Ingatan skema: 8GB (LPDDR4X)

Penyimpanan: Internal 64GB V4 UFS / Slot SIM external + micro SD (sampai 2TB)

Monitor: LCD IGZO 5,72 inci 1440x2560

120Hz, Gamut Warna Lebar

Tehnologi UltraMotion

Corning Gorilla Glass 5

645 nits (typ.) 470 nits (min.)

Daya: Baterei Li-Po 4000 mAh

Qualcomm QuickCharge 4.0+

Wireless Qi pengisian cepat induktif

Ukuran: 158,5 x 78,99 x 8,5 mm


Saat dikeluarkan tahun kemarin, Razer Phone ialah hp gaming pertama dengan fitur-fitur mengagumkan seperti monitor 120Hz, pengeras suara front-ass keras, serta pendingin spesial. Hp tahun ini menyempurnakan semua feature mengagumkan mengingat Razer masih baru dalam usaha telephone serta jaga harga masih terkunci pada $ 800.

Monitor sudah lebih baik, tawarkan pengalaman melihat yang lebih baik di lingkungan yang lebih cerah serta lebih gelap. Itu masih tidak secerah saingan AMOLED-nya, tapi ini adalah penambahan besar dibanding mode tahun kemarin. Mempunyai 120Hz ada di hp masih berasa baik serta adalah bonus besar masuk serta keluar dari game.


Kombinasi HP dan Laptop


Di dunia dimana sangat banyak hp pandai tampilkan monitor melengkung serta pojok bulat dengan penampilan serta takik 18: 9, saya betul-betul suka pada dedikasi Razer pada pengalaman mencoba-dan-benar di Telephone Razer. Saya bukan fans penampilan melengkung serta sudut-sudut membulat pada terutamanya, hingga tidak terdapatnya mereka membuat saya senang berkemah.


Walau ukuran baterei masih sama, ada hit yang lumayan besar untuk berapakah lama itu berjalan pada hp baru sebab feature penting: RGB. Sepanjang beberapa waktu pertama memakai Razer Phone 2, saya masih memakai simbol RGB setiap waktu dengan warna hijau statis (branding!). Saya lihat sekitar 30 % hit penambahan pada baterei di akhir hari. Saya turun pada sebuah digit pas sebelum tidur, serta itu menyedihkan saya. Saya senang hp raksasa yang mempunyai baterei raksasa hingga saya dapat kenakan pajak selama seharian serta tak perlu cemas kehilangan tenaga. Mempunyai RGB pada 24/7 tingkatkan kekhawatiran baterei saya, jadi untungnya itu ialah feature poker online terpercaya yang saya bisa sempurnakan dengan keperluan saya.



13 views0 comments
bottom of page